9/28/2009

INFEKSYer's BERBICARA

Pria ini sudah mengabdi menjaga keamanan ligkungan Perumnas Bumi Telukjambe selama kurang lebih 3 periode pergantian Ketua RW, lebih tepatnya semenjak tahun 2000. Pria dengan penampilan tegas dan terkesan garang ini hobby sekali dengan bulutangkis, kini beliau tinggal di Perumnas Bumi Telukjambe Blok F Nomor 237.
Kami mengenal lelaki yang dikenal dengan nama panggilan Pak MARSAN ini ketika kami memasang INFEKSYS di salah satu rumah warga Blok F, kebetulan karena Bapak ini lah yang bertugas menjaga keamanan daerah tersebut maka kami berkenalan dengan beliau.

Ternyata Pria yang memiliki nama lengkap MARHASAN ini tidak segarang tampangnya ketika kami mencoba berinteraksi dengannya, bahkan beliau menyambut baik Pasukan Tempur INFEKSYS dengan berkata : "Bagus sekali ini tujuan INFEKSYS, dengan begini jalur komunikasi dan informasi antar warga Perumnas akan lebih baik, lebih cepat dan ini bisa jadi cara supaya seluruh warga Perumnas bisa saling kenal. Saya sangat mendorong supaya seluruh warga Perumnas Bumi telukjambe ini menggunakan INFEKSYS! Oia dengan INFEKSYS ini warga ketika ada kejadian yang mengganggu keamanan juga bisa saling memberitahu dengan cepat, jadi segala tindak kejahatan yang akan terjadi bisa lebih cepat ditanggulangi. Ayo pasang INFEKSYS semua ya!"
Wah apresiasi dan pengertian Pak MARSAN terhadap INFEKSYS ini luar biasa sekali rupanya. kalau pak MARSAN saja menganggap INFEKSYS sangat positif bahkan dibutuhkan bagi seluruh warga, sekarang tinggal anda yang putuskan kapan akan mendaftarkan diri untuk memasang INFEKSYS di rumah anda sendiri????

Penulis : ios

1 komentar:

 
 
 
 
Copyright © Berita Infeksys