9/22/2009

INFEKSYS Tetap ONLINE saat LEBARAN

Allahu Akbar... Allahu Akbar... Allahu Akbar...
Gema takbir membahana ke seluruh penjuru dunia ini.. sebagai pertanda berakhirna bulan suci ramadhan yang penuh dengan Rahmat dan Hidayah dari Allah SWT. Umat muslim pun bersorak gembira karena esok harinya akan merayakan Idul fitri... Ada yang telah mudik, ada yang konfoi kendaraan dan ada yang tetap sibuk dengan kesibukkannya... itulah crew INFEKSYS...

walau beberapa teman-teman lain yang telah terima THR pada pulang kampung termasuk Dr. Zaenal ke Cirebon, Agung ke Jawa karena anaknya baru lahiran, dan rekan-rekan lainnya, namun ada mahluk-mahluk Infeksys yang masih sibuk menjaga trafik di ruang bengkel belakang. Kami tetap menjaga kualitas dan pelayanan di Kantor, agar konsumen tetap bisa ONLINE di hari liburnya. "Itulah wujud tanggung jawab kami selama idul fitri ini" ujar Rudi yang kebagian bolak-balik ke kantor INFEKSYS. Bahkan sehari menjelang Idul fitri aja mereka masih memasang wajan bolik di blok R, padahal tinggal dua mahluk (Rudi dan Ajie) bahkan hingga jam 3 subuh ...

Bahkan hari-hari crew INFEKSYS di selimuti suasana ceria karena:
1. Baru pada terima THR dari kerja keras 4 bulan ini
2. Komanda Infeksys (Agung) baru dapat momongan, putri pertamanya
3. Jumlah dan peminat INFEKSYS sudah lumayan banyak di beberapa blok
4. Target pasca Lebaran telah di siapkan...

Selama lebaran pun, crew INFEKSYS masih kelihatan mondar-mandir di kantor, apalagi setalh ada kejadian kebobolan (perampokkan) di salah satu ruko dekat kantor INFEKSYS, jadi sebagai antisipasi, crew INFEKSYS menjaga juga rukonya. Bahkan Adjie yang dari rengasdengklok juga akhirnya datang lebih cepat dari jadwalnya. sehingga pelayanan dan kualitas kami tetap bisa terjaga dan ruko juga aman karena ada crew yang jaga di lokasi.

Semoga perjuangan ini membuahkan hasil dengan pencapaian target untuk bisa menguasai pemakaian INFEKSYS menembus angka 10% dari jumlah KK ang ada di perumnas dan 50% dari jumlah blok yang ada di perum Bumi teluk jambe ini.

Dukungan dan partisipasi dari leader, crew dan pelanggan akan mampu mewujudkan perumnas bumi teluk jambe ini akan menjadi kampung IT pertama di kota karawang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © Berita Infeksys