9/24/2009

Akses Internet Unlimited di Rumah Anda

Saat ini telah tersedia Akses Internet langsung ke rumah anda menggunakan teknologi Wireless(tanpa kabel dan tanpa pulsa telepon) dan menggunaka Wajan Bolic. Jangkauannya pun telah mencakup seluruh Perumnas Bumi Teluk Jambe Karawang bahkan area penawaran kami juga berlaku untuk di luar perum BTJ, Karawang. Koneksi ini dapat anda gunakan sebagai salah satu alternatif koneksi Internet

murah ke rumah/kantor/sekolah/warnet Bapak/Ibu dengan kelebihan sebagai berikut :
  1. Pemakaian Unlimited (tanpa batasan bandwith yg di download/upload)
  2. Biaya Fixed, hanya Rp 75.000,- per bulan !
  3. Kepastian Kualitas Koneksi sebelum langganan (Survey dan demo akan dilakukan langsung di rumah dan setelah diuji coba / disetujui untuk dipasang, baru akan dilakukan trial free 7 hari)
  4. Pemasangan maksimum 1 hari kerja setelah disetujui*)
  5. Kecepatan Akses yang menjanjikan, sinyal kencang
  6. Kemudahan,kedekatan dan kecepatan support pelanggan. Pelanggan cukup isi form registrasi dan menyiapkan bambu buat pemasangan wajan bolic.
  7. Jika ada kerusakan di alat, akan kami ganti dengan yang baru
  8. Koneksi 24 jam sehari 7 hari seminggu
Apabila Bapak/Ibu berminat untuk memanfaatkan fasilitas ini , dapat langsung menghubungi Admin kami di Perum Bumi Teluk Jambe Blok J (Base Camp INFEKSYS) setiap hari dari jam 10.00 – 19.00 WIB atau melalui telepon ke 0815 9986 154 (Rudi) atau email ke infeksys.admin@gmail.com / bergabung ke Infeksys group di Facebook / masuk ke website kami di SINI.


Rudi CKSK

Manager Promosi dan Pemasaran INFEKSYS
email : infeksys.admin@gmail.com web: http://infeksys-karawang.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © Berita Infeksys