9/24/2009

BERITA MENGGEMPARKAN!

Jam 11.00 WIB di BASECAMP INFEKSYS (KAFE FET) pasukan tempur INFEKSYS kedatangan seorang INFEKSYer's dengan perawakan tinggi besar mengenakan setelan casual, berjaket kulit hitam dan kesan ramah, yaitu Kang Billy. Ternyata beliau adalah person yang sangat aware terhadap IT khususnya output atau manfaat dari Internet untuk masyarakat.


Beliau sangat apreciate sekali dengan kehadiran INFEKSYS di Kota Pangkal Perjuangan ini. Setelah berbincang-bincang dan berdiskusi tak lupa disisipi dengan bercanda gurau cukup lama, lalu beliau curhat kepada pasukan tempur INFEKSYS. Beliau berkata : "Saya asli NTT, disana masyarakat sangat haus akan teknologi karena mereka sangat membutuhkan jalur komunikasi dan informasi, bahkan kalau mau tahu cost/ biaya warnet disana perjam Rp. 25.000,- masyarakat tetap memburunya, oleh sebab itu saya terpacu untuk bisa memasyarakatkan IPTEK bagi masyarakat kampung halaman saya! Karenanya besar harapan saya supaya INFEKSYS bisa membantu mewujudkan impian saya ini."

Kang Billy juga menambahkan optimismenya kepada pasukan tempur INFEKSYS : "Saya percaya INFEKSYS adalah jawaban yang selama ini saya nanti." Ketika itu pasukan tempur INFEKSYS bereaksi antara kaget dan gembira akan apresiasi beliau, tak banyak yang dapat kami katakan kami hanya bisa berdo'a dan mengucap : "insya Allah akan kami usahakan."

Lama juga kami berbincang-bincang tak terasa jam dinding sudah menunjukkan angka 14.00 WIB akhirnya beliau (Kang Billy) hendak beranjak pulang kembali pada kegiatannya, namun sebelumnya beliau sempat berkata lagi : "Thanks INFEKSYS."

Terbukti apresiasi masyarakat terhadap INFEKSYS sangat tinggi! Thanks very very much...!!!! Mohon do'anya semoga INFEKSYS mampu mewujudkan impian masyarakat NTT. Aamiiiin....

Thanks 4 all d attention n apreciation from all d INFEKSYers's!

Penulis : ios

2 komentar:

  1. Paparazi!!!!
    Hehehe.....
    salut lah tulisannya..ini saya lihat sebagai bentuk antusiasme...mudah mudahan rencana ini bisa jalan ya bos..

    INFEKSYS --GO!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. Admin:
    Terima kasih kang billy yang udah mau berpanas-panas datang dan ngobrol dengan rekan-rekan crew INFEKSYS..... sukses selalu kang billy

    BalasHapus

 
 
 
 
Copyright © Berita Infeksys