10/07/2009

Indonesia Entrepreneur Club (INEC) Karawang Terbentuk !!

Pada hari minggu, jam 9 Pagi (04/10) di sekretariat EU Karawang, Tampak para alumni-alumni lulusan EU karawang berkumpul dalam rangka Halal bi Halal. Alumni yang terorganisir dalam wadah Karawang Entrpreneur Club yang saat itu masih di bawah pimpinan presidium Rudi CKSK (Angk.6), Febri (Angk.7), Budiman (Angk.3), Arif (Angk.1) dan Tufan (Angk.5). Dan pada saat itu juga, mereka merubah nama menjadi Indonesia Entrpreneur Club Karawang (INEC Karawang) sekaligus membentuk kepengurusan baru terpilihlah , yaitu: Bapak Indra (pengusaha Iki Bento Cikampek) sebagai ketua, Febri (Pecel Lele Lela Karawang) sebagai Bendahara dan Koni (Diva Funiture) sebagai Sekretarisnya.


Dalam kesempatan itu juga tampil 3 orang presentator usaha dari INEC Karawang, yaitu : Bapak Muchlis (Pengusaha HP dan Voucher), Bapak Soni (Pengusaha + Karyawan Bank) dan Bapak Rudi CKSK (Pengusaha Kreatif Desain dan IT). Mereka bercerita mengenai perkembangan usaha dan sharing ilmu kepada rekan-rekan yang hadir pada acara tersebut.

"Kehadiran INEC Karawang diharapkan mampu menjadi pioner dan penggerak roda perekonomian kota karawang" ungkap Indra selaku ketua INEC Karawang terpilih. Karena mereka-mereka yang telah dan pernah mengikuti seminar "Cara Gila Jadi Pengusaha" telah mempunyai mindset yang berbeda dengan orang yang masih saat ini bekerja menjadi pegawai / Karyawan. Untuk itulah akan banyak program kerja dan tugas-tugas yang akan mereka emban untuk menyatukan visi dan misi para anggora komunitas entreprenuer karawang itu dan juga ke masyarakat umum yang belum mengikuti seminar tersebut.

Adapun seminar "Cara Gila menjadi pengusaha" itu akan membawa effek dan energy positif yang sangat luar biasa guna keluar dari rutinitas dan permasalahan modal serta tyempat usaha yang memang selalu menjadi pemikiran dan tanggung jawab mereka di Indonesia Entrpreneur Club di kemudian harinya.

Penulis : Rudi CKSK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © Berita Infeksys