10/06/2009

Halal bi Halal Blogger Karawang



Hari menjelang gelap di kota karawang, dan malam itu bertempat di kawasan Food Festival GaluhMas pada tgl 4 Oktober 2009, para pembesar dan warga setia KOmunitas Blogger Karawang, hadir dalam rangka Halal bi Halal komunitas Blogger Karawang dan Merayakan ulang tahun pertama Karawang Info (KARIN)

yang mana personilnya juga adalah ketua Blogger Karawang. Sambil menunggu kehadiran rekan-rekan Blogger, tampak keramaian dan keakraban dari komunitas ini. Saling bincang-bincang mengenai Website, kota karawang hingga promosi usahanya. Dengan adanya wadah seperti ini, akan mempermudah terjadinya synergi usaha dan kerjasama/kemitraan diantara sesama pihak yang sepaham.

Tepat jam 7 malam, acara halal bi halal pun di buka oleh sang pembesar blogger karawang yang mempunyai tugas sebagai Ketua Dewan Pendorong + Humas Blogger Karawang yaitu Kang TATANG. Personil yang hadir malam ini beberapa diantaranya adalah Rudi CKSK, Faisal (seniman), Mas Badar (Percetakan), Dhiraj (Warnet Extreme), Teh RInso (Atik), Teh Nung, Kang Sanu, Kang Purwo, dll suasana pertemuan blogger, tak lain akan selalu berhubungan yang namanya dunia blog, masa depan dan kemauan IT di Karawang yang harus diciptakan, peluang-peluang yang bisa di terobos oleh komunitas ini. Kemudian juga informasi untuk registrasi ulang keanggotaan Blogger karawang, yang mana formnya bisa di peroleh di blog Karawang.

Dengan adanya Halal bi halal ini, semoga akan makin menyambung tali silaturrahmi dan keakraban diantar sesama para Netter, Blogger dan Facebooker. Karena kebutuhan media Informasi yang kini lebih di akrabi adalah dunia internet, akan makin mempermudah dan meningkatkan potensial dan skill para penggunanya.

Penulis: Rudi CKCK

3 komentar:

  1. kapan2 cari waktu lagi untuk berkumpul kembali, di tempat yg lbh nyaman. :)

    BalasHapus
  2. @Guskar: sekali-kalinya ketemu ente dikopdar.. :P
    @bos infeksys: minta alamatnya kang, biar bisa mampir. & Sekalian emailnya, biar bisa ngirim penawaran :D, izin kopas tulisan ini ya..

    BalasHapus
  3. masih kurang jreng ....neh anggotanya
    makin lama makin dikit yg dateng..

    BalasHapus

 
 
 
 
Copyright © Berita Infeksys